Selasa 17 Oct 2017 16:04 WIB

Ini Respons Manajemen Persib Setelah Didemo Bobotoh

Rep: Febrian Fachri/ Red: Joko Sadewo
Bobotoh Persib (ilustrasi)
Foto: Mahmud Muhyiddin
Bobotoh Persib (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Manajemen Persib Bandung menganggap aksi demo, Selasa (17/10), yang dilakukan Bobotoh ke Graha Persib sebagai bentuk cinta pada Persib. Mereka menyatakan menerima masukan dari Bobotoh tersebut.

Komisaris Persib Kuswara S Taryono yang hadir untuk menemui massa aksi bobotoh berjanji menerima masukan dan keluhan bobotoh. Persib saat ini masih akan berjuang menyelesaikan kompetisi Liga 1 yang tersisa enam laga lagi buat Persib.

"Kami terima masukan dari mereka (bobotoh). Kami memahami perasaan bobotoh karena kami juga merasakan hal yang sama. Kami mohon terus dukungannya agar terus memberikan dukungan sampai titik darah penghabisan," kata Kuswara.

Kuswara atas nama perwakilan manajemen Persib memaknai aksi demo bobotoh merupakan bentuk kecintaan penggemar, kepada timnya yang sedang terpuruk. Persib yang berstatus juara bertahan masih berada di peringkat 11 dan tertinggal jauh dari tim-tim papan atas dalam perolehan angka.

Ia mengatakan poin-poin yang disampaikan bobotoh akan diberikan kepada pemain dan pelatih, untuk dijadikan tambahan semangat mengarungi enam laga yang tersisa.

"Sekarang kita fokus menyelesaikan laga-laga terdekat. Kami juga sudah merancang persiapan untuk menyambut musim depan. Kami (manjemen Persib) dan semua bobotoh tentu ingin melihat tim ada di peringkat atas lagi," ujar Kuswara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement