Selasa 17 Oct 2017 19:19 WIB
Liga Champions

Chiellini Sebut Juventus Awali Musim dengan Baik

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Giorgio Chiellini
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini menyatakan timnya telah membuat awal yang baik untuk musim 2017/2018 ini. Walaupun Nyonya Tua baru saja menelan kekalahan dari SS Lazio akhir pekan kemarin.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami selalu menjadi mesin diesel yang sangat bagus. Kami melakukan hal yang sama seperti musim lalu. Kami telah membuat awal yang baik untuk musim ini," kata Chiellini menjelang bentrokan melawan Sporting Lisbon dikutip Football Italia, Selasa (17/10).

Bianconeri mendapat terapi kejut saat ditaklukan Lazio di hadapan pendukunganya sendiri di Stadion Allianz, Sabtu (14/10). Dua gol Ciro Immobile membuat jarak Juventus dari sang pemuncak klasemen Napoli menjauh.

Namun, dirinya meminta kepada rekan setim untuk tidak terpuruk dan langsung menatap partai penting selanjutnya melawan Sporting CP dalam lanjutan Grup D Liga Champions, Kamis (19/10) dini hari WIB.

"Langkah yang salah pada Sabtu kemarin tidak memengaruhi kami. Bahkan hal itu menambah semangat kami untuk menatap laga lain. Kami harus tetap tenang, karena kegelisahan tak akan membawa Anda ke tempat yang positif," sambung Chiellini.

Lebih lanjut pemain berjuluk King Kong merasa percaya timnya akan bangkit dan merespons laga selanjutnya dengan baik. Ia menyebut Juventus hanya perlu bersabar.

Signora Omicidi saat ini berada di posisi tiga klasemen dengan perolehan nilai 19 dari delapan partai yang telah dilakoni. Sedangkan di pentas, Eropa Gianlugi Buffon dan kawan-kawan masih tercecer di tempat ketiga di bawah Sporting Lisbon dan Barcelona.

Alhasil laga melawan Sporting di Allianz Stadium menjadi partai penting bagi anak asuh Massimiliano Allegri untuk menjaga kans mereka lolos ke babak selanjutnya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement