Selasa 17 Oct 2017 19:24 WIB
Liga Champions

Bek Juventus Puji Tangan Dingin Pelatih Sporting

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus.
Foto: REUTERS/Rafael Marchante
Pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek Juventus, Giorgio Chiellini memuji calon lawan mereka di Liga Champions, yakni di Sporting CP. Kedua tim akan bertemu di Allianz Stadium, Turin, Kamis (19/10) dini hari WIB.

Chiellini berpendapat calon lawan mereka telah mengalami peningkatan. Apalagi Klub Portugal tersebut dilatih Jorge Jesus yang pernah membuat si Nyonya Tua bersedih.

Beberapa musim lalu, kala menangani Benfica, Jesus membawa timnya menyingkirkan Bianconeri dari semifinal Liga Europa. Kenangan tersebut masih diingat Chiellini.

"Mereka telah memperkuat diri dan memiliki pelatih (Jorge Jesus) yang membawa kenangan buruk bagi kami," kata pesepak bola 33 tahun dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Selasa (17/10).

Terkait kekalahan dari Lazio pada giornata kedelapan Serie A, Chiellini menegaskan timnya tetap tenang. Pada musim-musim sebelumnya, mereka kerap mengalami hal tersebut. 

Tapi, perlahan tapi pasti Juve bangkit. Ia menegaskan, nanti sekitar bulan Maret tahun depan, baru terlihat posisi mereka sebenarnya.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami selalu menjadi mesin diesel yang bagus," tutur Chiellini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement