Rabu 18 Oct 2017 12:21 WIB

Pelatih Benfica Yakin Lindelof akan Sukses di MU

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Endro Yuwanto
Vidtor Lindelof
Foto: EPA/MIGUEL A. LOPES
Vidtor Lindelof

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Victor Lindelof telah memiliki awal musim yang gagap di Manchester United (MU). Bek timnas Swedia itu baru mencatatkan satu penampilan di Liga Primer Inggris musim ini.

Lindelof telah lama menjadi target Iblis Merah. MU lantas memboyongnya seharga 30,75 juta pound dari juara Liga Portugal Benfica di musim panas. Namun, awal perjalanan di Old Trafford belum berjalan dengan mulus untuk Lindelof.

Lindelof diharapkan bisa langsung masuk dalam line-up pelatih MU Jose Mourinho. Namun, Lindelof justru kesulitan karena kerasnya tuntutan sepak bola di Liga Primer.

Namun demikian, pelatih Benfica Victoria Rui membela mantan pemain asuhannya itu. Ia yakin Lindelof akan mendapatkan performa bagus di Old Trafford, setelah melihatnya bersinar di bawah asuhannya di Portugal.

"Tentu saja saat Anda pindah dari kejuaraan Portugal ke kejuaraan Inggris, jadi ada fase, tahap adaptasi. Tapi saya menduga bahwa di masa depan Lindelof akan menjadi pemain utama tim Jose Mourinho," kata Victoria dilansir dari ESPN, Rabu (18/10).

Victoria mengatakan, pria berusia 23 tahun itu adalah pemain dengan kualitas yang tinggi. Menurutnya, Lindelof adalah pemain yang berharga, sangat dingin, dan sangat kompetitif. Saat merumput di Benfica musim 2016-2017 lalu, Lindelof membukukan 47 penampilan dan mencetak satu gol di semua kompetisi untuk tim asuhan Victoria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement