Rabu 18 Oct 2017 15:22 WIB

Semen Padang Berjuang Lepas dari Zona Degradasi

Delfi Adri
Foto: padangkita.com
Delfi Adri

REPUBLIKA.CO.ID,  PADANG -- Semen Padang bakal berjuang lepas dari zona degradasi di kompetisi Liga 1 2017 dengan memenangkan laga melawan Mitra Kutai Kartanegara di GOR H Agus Salim Kota Padang, Sumatra Barat, Kamis (19/10).

Pelatih sementara Semen Padang Delvi Adri mengatakan, dalam laga nanti timnya harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan demi menjauhkan tim dari zona degradasi.

Dalam laga menghadapi Mitra Kutai Kartanegara nanti, Semen Padang tidak dapat memainkan Vendry Mofu karena terkena akumulasi kartu kuning. Posisinya akan digantikan oleh pemain lain.

"Kami akan tampil dengan warna baru pada laga nanti, semoga kami dapat mengamankan tiga poin," kata Delvi, Rabu (18/10).

Saat ini Semen Padang berada di posisi ke-15 di klasemen Liga 1 2017 dengan mengumpulkan 29 poin dari 29 laga. Skuat Kabau Sirah hanya berjarak empat poin dari Perseru Serui yang berada di zona degradasi dan terancam bermain di Liga 2 pada kompetisi mendatang.

Delvi mengatakan, timnya terus melakukan perbaikan dalam latihan terutama untuk penyelesaian akhir.

"Ini merupakan pekerjaan rumah bagi kami dan dalam setiap latihan selalu kami perbaiki. Selain itu saya terus memotivasi pemain agar tampil sepenuh hati dan memberikan penampilan terbaik mereka," kata mantan pemain Semen Padang tersebut.

Selain itu kondisi Mitra Kutai yang tidak diperkuat pemain bintang dunia Mohammed Sissoko dan pemain timnas Indonesia David Septian Maulana akan berpengaruh besar terhadap kestabilan tim lawan. "Kami akan manfaatkan momen ini untuk memberikan kemenangan bagi pendukung Semen Padang," kata Delvi.

Pemain Semen Padang Riko Simanjuntak mengatakan seluruh pemain termotivasi untuk memenangkan laga nanti. "Kami akan bermain lepas tanpa beban dan memberikan kemampuan terbaik dalam laga nanti," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement