Rabu 18 Oct 2017 15:28 WIB
Liga Champions

Salah Yakin Liverpool Ulangi Performa Saat Taklukkan Maribor

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
 Selebrasi pemain Liverpool Mohamed Salah setelah berhasil menjebol gawang Maribor pada laga Liga Champions di Stadion Ljudski Vrt, Maribor, Selasa (17/10).
Foto: AP/Darko Bandic
Selebrasi pemain Liverpool Mohamed Salah setelah berhasil menjebol gawang Maribor pada laga Liga Champions di Stadion Ljudski Vrt, Maribor, Selasa (17/10).

REPUBLIKA.CO.ID, MARIBOR -- Gelandang Liverpool Mohamed Salah mengatakan timnya harus mengulang performa mereka di Liga Champions saat beraksi di Liga Primer Inggris. Liverpool berhasil mempermalukan Maribor 7-0 dalam laga Liga Champions yang digelar di Stadion Ljudski Vrt, Rabu (18/10) dini hari WIB.

"Saya kira hasil ini penting bagi kami, jadi kami tetap bisa melihat ke depan dan kami harus menang pada pertandingan selanjutnya," kata Salah, Rabu (18/10).

"Saya pikir semua orang percaya diri dengan hasil yang bagus, jadi sekarang kami di posisi yang bagus dan saya yakin pada pertandingan selanjutnya akan sama."

Salah dan Roberto Firmino masing-masing mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Ini menjadi kemenangan pertama Liverpool dari lima laga terakhir mereka.

"Pada tiga atau empat pertandigan terakhir kami melewatkan banyak peluang...dan kami kurang beruntung," ujar dia.

Pemain berusia 25 tahun ini sudah mencetak delapan gol dari 13 penampilannya untuk Liverpool. Tapi, performa individunya tertutupi dengan buruknya penampilan tim. Namun Salah menampik hal itu.

"Tim bermain dengan baik dan kami mendapatkan hasil yang baik jadi itu yang paling terpenting," kata Salah.

Salah mengakui ia senang dengan pencapaian individualnya. Tapi yang terpenting baginya saat ialah berkonsentrasi untuk meningkatkan performa tim di Liga Primer.

"Saya sangat senang dengan ini - tujuh atau delapan gol (sejak di Liverpool) tidak mengubah apa pun. Yang paling terpenting bagi kami adalah berkonsentrasi dalam meningkatkan hasil di Liga Primer," katanya. 

Klasemen Grup F Liga Champions

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement