Kamis 19 Oct 2017 06:50 WIB

Tiga Laga tanpa Menang, Simeone: Serangan Atletico Tumpul

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Foto: EPA/Javier Lopez
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

REPUBLIKA.CO.ID, BAKU -- Juru taktik Atletico Madrid Diego Simeone optimistis timnya akan lolos dari fase grup Liga Champions walaupun saat ini sedang mengalami masalah tumpulnya lini depan. Atletico hanya bermain imbang 0-0 melawan Qarabag, Kamis dini hari (19/10) WIB.

Untuk itu, Simeone bertekad memperbaiki penyelesaian akhir Atletico sehingga bisa keluar dari catatan buruk tiga laga tanpa kemenangan di fase grup Liga Champions.

Walaupun mengklaim satu poin dari dua pertandingan pembuka melawan AS Roma dan Chelsea, Atletico tetap tak bisa diremehkan karena dua kali melaju ke final dalam empat musim terakhir.

Sayangnya, klub La Liga Spanyol itu tidak memiliki ketajaman saat mengeksekusi peluang setelah Yannick Carrasco dan Antoine Griezmann membuang kesempatan emas untuk membawa pulang tiga angka penuh dari Azerbaijan.

Qarabag sesekali juga tampak berbahaya saat melakukan serangan balik, walaupun tim tuan rumah ini berlaga dengan 10 pemain setelah Dino Ndlovu menerima kartu kuning kedua karena diving di menit ke-75.

"Saya percaya pada pemain dan kami akan mampu mengubah situasi di grup," kata Simeone kepada wartawan seperti dikutip dari Reuters. "Saya merasa baik dan tim juga. Kami perlu memperbaiki penyelesaian akhir. Terjadi imbang. Kami tidak kalah tapi kami tidak bisa mencetak gol meski bermain bagus."

Striker andalan Atletico, Antoinne Griezmann menyatakan, timnya masih punya tiga pertandingan untuk lolos. "Kami akan berjuang sampai akhir," jelasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement