Kamis 19 Oct 2017 10:57 WIB

Griezmann Akui Atletico Kesulitan Cetak Gol di Qarabag

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Endro Yuwanto
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann
Foto: Rodrigo Jimenez/EPA-EFE
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID,  BAKU -- Atletico Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh Qarabag FK pada laga Grup C Liga Champions di Baku National Stadium, Kamis (19/10). Usai laga, striker Atletico Antoine Griezmann mengakui tim tuan rumah tampil kuat. Sehingga, timnya kesulitan untuk mencetak gol.

"Mereka kuat dan kami sulit mencetak gol. Ke depan, kami harus memperbaiki dan menemukan solusi untuk mencetak lebih banyak gol," kata Griezmann, dilansir dari ESPN, Kamis (19/10).

Griezmann mengakui kegagalan mengambil peluang membahayakan bidikan Atletico untuk mengamankan tempat di babak sistem gugur Liga Champions. Striker timnas Prancis ini mengatakan, Los Rojiblancos memiliki beberapa peluang yang tidak mampu dimanfaatkan dengan baik.

Yannick Carrasco dan Griezmann sama-sama melewatkan peluang emas selama penampilan di babak pertama. Namun, keadaan tak kunjung pulih setelah turun minum. Bahkan, saat striker tim juara Azerbaijan Dino Ndlovu diganjar kartu kuning kedua karena melakukan 'diving'.

Melawan 10 pemain dalam 20 menit terakhir laga, Atletico memiliki kesempatan terbaik saat sundulan pemain pengganti Fernando Torres nyaris membobol gawang Qarabag dari jarak empat meter.

"Kami masih kuat dari lini belakang dan membuat beberapa peluang, tapi inilah kami. Striker bisa terus berjalan seperti ini, tapi kami harus tetap percaya pada diri sendiri," jelas Griezmann.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement