Kamis 19 Oct 2017 18:25 WIB

Tertahan di Markas Persib, Gomes: MU Masih Bisa Juara

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Pelatih Madura United Gomes De Oliveira (tengah).
Foto: REPUBLIKA/Ali Mansur
Pelatih Madura United Gomes De Oliveira (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Madura United kembali gagal menang. Bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/10) di pekan ke 30 Liga 1, Laskar Sape Kerrab hanya bermain seri tanpa gol.

Hasil ini membuat MU gagal kembali ke zona empat besar. Peter Odemwigie dan kawan-kawan harus puas di urutan lima dengan nilai 55. Tertinggal empat angka dari pimpinan klasemen Bhayangkara FC yang baru akan memainkan pekan ke-30 nanti malam melawan PSM Makassar.

Akan tetapi, pelatih MU Gomes Oliveira tetap optimistis akan peluang timnya untuk juara. "Peluang juara? Masih. Masih ada 12 angka lagi yang bisa diperebutkan. Yang penting semua pemain MU masih bangga berjuang sampai akhir musim," kata Gomes usai laga.

Pelatih asal Brasil itu tetap bangga walau hanya bermain imbang dengan Persib. Gomes merass satu angka yang mereka ambil di Stadion Si Jalak Harupat adalah poin berharga. Sebab, ia tahu Persib adalah tim kuat di kandang dengan meteri pemain bagus dan di dukung oleh puluhan ribu bobotoh.

Gomes tak mau terlalu terpaku kepada gelar juara. Dia mengatakan akan sangat bangga jika MU dapat terus bermain dengan gagah pantang menyerah sampai akhir.

"Kita lihat saja di peringkat berapa kami di klasemen akhir," ujar Gomes.

Lawan MU selanjutnya adalah tim pemuncak klasemen Bhayangkara FC. Duel penting ini ingin dimanfaatkan tim Pulau Garam untuk meraup tiga angka pasca gagal menang di tiga laga terakhir. MU akan meladeni The Guardian di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan akhir pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement