Jumat 20 Oct 2017 07:34 WIB

"Penggemar AC Milan Punya Alasan untuk Mencemooh"

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan Manuel Locatelli berpendapat penggemar punya hak untuk bereaksi. Apalagi setelah hasil buruk di Serie A Liga Italia dan Milan gagal menang di Liga Europa.

Menjamu AEK Athens di Stadion San Siro, Jumat (20/10) dinihari WIB, pasukan merah-hitam hanya meraih sebiji angka usai bermain imbang 0-0. Sepanjang pertandingan sekitar 17 ribu milanisti menyoraki Locatelli dan rekan-rekan.

"Penggemar punya banyak alasan untuk mencemooh. Kami adalah tim hebat, tapi kami harus membuktikannya," kata pesepak bola 19 tahun kepada Sky dikutip dari Football Italia, Jumat (20/10).

Secara pribadi, Locatelli tidak ingin banyak bicara. Menurut dia hasil nyata di lapangan bakal mengubah sikap fan terhadap mereka.

"Pada saat ini, kami sedang berjuang untuk mencetak gol dan harus lebih fokus di depan gawang lawan. Rahasianya bekerja keras pada waktu mendatang," tutur penggawa tim nasional Italia U-21 ini.

Sebelumnya, I Rossoneri kalah 2-3 dalam Derby Della Madonnina melawan Inter Milan di ajang Serie A. Kemudian kemenangan tak bisa diraih saat berlaga di Eropa.

Hasil itu memicu kekecewaan penggemar. Kendati demikian, menurut Locatelli, kamar ganti timnya tetap kondusif. "Kami harus berusaha memperbaiki keadaan dan kembali meraih kemenangan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement