Jumat 20 Oct 2017 10:47 WIB

Iblis Merah Timbang Perpanjangan Kontrak Dua Pemain Ini

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Ander Herrera
Foto: EPA/GEORGI LICOVSKI
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) mempertimbangkan perpanjangan kontra Ander Herrera dan Marouane Fellaini. Kontrak Herrera tinggal semusim lagi di Old Trafford, markas MU.

Artinya, jika tak ada kesepakatan lanjutan dari kedua kubu, maka pada Januari 2018 Herrera bisa bernegosiasi dengan klub lain. Nantinya pada bursa transfer musim panas tahun depan Herrera bisa keluar dari MU secara gratis.

"Tapi United berharap segera menyelesaikan kesepakatan baru (dengan Herrera). Jika tidak ada terobosan signifikan dalam waktu dekat, klub tersebut akan mengaktifkan opsi (perpanjangan 12 bulan lagi)," demikian laporan yang dikutip dari the Telegraph, Jumat (20/10).

Hal yang sama berlaku untuk Fellaini. Andai tak ada kesepakatan baru dalam rentang waktu beberapa tahun ke depan, manajemen Iblis Merah menawarkan opsi perpanjangan 12 bulan.

Namun, perwakilan gelandang Belgia itu tampaknya menolak opsi kedua yang ditawarkan klub. Setelah tampil memukau menggantikan peran Paul Pogba yang cedera, belakangan Fellaini juga masuk ruang perawatan.

Lantaran semua gelandang utama MU cedera, Herrera pun kembali unjuk gigi. Teranyar gelandang Spanyol ini turun sebagai starter saat Iblis Merah bertemu Liverpool dan Benfica.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement