Jumat 20 Oct 2017 13:24 WIB

Bayu Gatra Bertekad Bawa MU Sapu Bersih Empat Laga Sisa

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Bayu Gatra
Foto: Muhammad Iqbal/Antara
Bayu Gatra

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang serang Madura United (MU) Bayu Gatra kecewa karena tiga laga terakhir timnya gagal menang.

Setelah lima kemenangan beruntun, Laskar Sape Kerrab bermain seri tiga laga berikutnya, yakni melawan Semen Padang, Borneo FC, dan teranyar Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/10) kemarin.

Menurut Bayu, keadaan seperti ini harus diubah agar MU masih bisa memenangkan gelar juara Liga 1 musim ini.

"Tiga laga kami selalu gagal menang. Liga tinggal empat pertandingan lagi 12 poin harus kami raih," kata Bayu, Jumat (20/10).

MU masih berada di peringkat lima dengan nilai 54. Terpaut lima poin dari pimpinan klasemen sementara Bhayangkara FC. Masih memungkinkan buat anak-anak asuh Gomes de Oliviera memenangkan gelar musim ini jika mereka memenangkan empat laga sisa dan berharap tim-tim pesaing terjungkal.

Selain MU dan Bhayangkara, tim yang juga masih punya kesempatan yang sama untuk jadi kampiun adalah Bali United, Persipura Jayapura, dan PSM Makassar.

Persaingan semakin panas karena keberhasilan PSM menaklukkan Bhayangkara di Bekasi kemarin. Sehingga, Bhayangkara yang punya kesempatan berlari sendirian harus rela poinnya di pepet PSM, Persipura, Bali, dan MU.

Lawan MU di empat laga terakhir adalah Bhayangkara FC, Persiba Balikpapan, Barito Putera, dan PSM Makassar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement