Sabtu 21 Oct 2017 07:48 WIB

Bilic Minta Adrian Terus Bersaing dengan Joe Hart

Kiper West Ham United, Adrian.
Foto: EPA/Kieran Galvin
Kiper West Ham United, Adrian.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Kiper pelapis West Ham United, Adrian berpeluang mendapatkan lebih banyak kesempatan memperkuat tim inti. Pelatih Slaven Bilic meminta Adrian terus bersaing dengan kiper internasional Inggris Joe Hart.

Adrian, yang hanya tampil pada dua pertandingan Piala Liga musim ini, meyakini ia tidak mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri namun bertekad untuk bertarung demi mendapatkan tempat di tim inti. Menjadi kiper pertama dengan mengungguli Darren Randolph pada musim lalu, pemain 30 tahun, Adrian kini diturunkan posisinya ke peran cadangan pada musim ini menyusul peminjaman Hart dari Manchester City.

"Ia bekerja keras saat latihan untuk mendapatkan kesempatan dan mendapat kesempatan bermain hanya di ajang piala, namun itu dapat berubah, tentu saja," kata Bilic kepada media Inggris, Jumat (20/10).

Bilic menegaskan, dia paham bahwa para pemain ingin bermain dan itulah mengapa mereka merupakan atlet di level tertinggi. "Adrian merupakan profesional yang hebat dan bertindak serta bersikap sesuai yang saya harapkan. Untuk kebaikan tim, kami memerlukan profesionalitas dan persaingan mereka."

West Ham kini berada di peringkat ke-15 di klasemen Liga Primer dengan delapan poin dari delapan pertandingan. Mereka akan menjamu Brighton and Hove Albion pada Jumat. Tim pesisir selatan itu unggul satu posisi di atas rival-rival mereka dengan catatan serupa, namun memiliki selisih gol yang lebih baik.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement