Ahad 22 Oct 2017 07:42 WIB

Lazio Perpanjang Kontrak Immobile dan Strakosha

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Reaksi striker Lazio, Ciro Immobile pada laga Serie A lawan AC Milan di Stadion Olimpico, Ahad (10/9). Lazio menang 4-1 pada laga ini.
Foto: EPA/Ricardo Antimiani
Reaksi striker Lazio, Ciro Immobile pada laga Serie A lawan AC Milan di Stadion Olimpico, Ahad (10/9). Lazio menang 4-1 pada laga ini.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Dua penggawa SS Lazio resmi memperpanjang kontrak mereka. Keduanya, yakni sang striker Ciro Immobile dan kiper Thomas Strakosha.

Immobile dan Strakosha kini sama-sama terikat kontrak dengan Aquile hingga Juni 2022. “Lazio ingin mengumumkan klub telah memperpanjang kontrak Ciro Immobile dan Thomas Strakosha hingga 30 Juni 2020,” tulis klub melalui pernyataan, dilansir dari laman resmi klub, Ahad (22/10). 

Sang striker bergabung ke klub Ibu Kota Italia dari Sevilla pada musim 2016 dengan nilai transfer 9,4 euro. Kontraknya bersama Lazio sejatinya masih berlaku sampai 2021. 

Namun, pihak Tim Biru Langit ingin segera memperpanjang mas bakti bomber timnas Italia. Performa impresif Immobile bersama Lazio membuat jajaran manajemen menginginkan Immobile berada lebih lama di Stadion Olimpico. 

Hingga pekan kedelapan Serie A, Immobile telah mencatat 15 gol di semua kompetisi musim ini, membuat Lazio bergerak cepat. Kontrak baru berdurasi satu tahun lebih lama dari yang berlaku sekarang ditawarkan dan tercapai kata sepakat.

Strakosha sudah tampil 12 kali di semua kompetisi musim ini. Kiper 22 tahun Albania yang telah di akademi Lazio sejak 2012 tersebut jadi pilihan utama sejak musim 2016/2017 kemarin. Seperti Immobile, dia juga diberi kontrak baru sampai 2022.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement