Selasa 24 Oct 2017 14:29 WIB

Bonucci Tegaskan Penggawa AC Milan Dukung Montella

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Endro Yuwanto
Leonardo Bonucci
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Leonardo Bonucci

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kegagalan AC Milan memetik kemenangan pada empat laga terakhir di Serie A Liga Italia telah menimbulkan spekulasi bahwa pelatih Vincenzo Montella berada di bawah tekanan. Rumor menyebutkan aulo Sousa bisa menjadi pengganti yang memungkinkan bagi Montella.

Namun demikian, kapten Milan Leonardo Bonucci justru menegaskan para penggawa Rossoneri mendukung di belakang sang juru taktik. Meskipun setelah Milan meraih serangkaian hasil buruk.

"Pelatih selalu menjadi sosok yang diserang. Kami bersama Montella dan kami akan pulih, kami harus tetap bersama," kata Bonucci kepada Premium Sport di acara gala Penghargaan Terbaik FIFA, seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (24/10).

Bek timnas Italia ini mengatakan, Rossoneri memiliki pekerjaan dalam membangun skuat. Di bawah kepemilikan baru Cina, Milan telah melakukan proyek dengan mendatangkan pemain anyar secara besar-besaran di musim panas. Kini, Bonucci mengatakan bahwa nasib Milan bergantung pada performa pemainnya di lapangan.

Sementara itu, pemain berusia 30 tahun ini juga mengungkapkan soal timnas Italia yang akan menghadapi play-off Piala Dunia. Bonucci mengatakan, Azzurri memiliki tantangan yang sulit saat melawan Swedia. Namun, ia menegaskan bahwa mereka memiliki tugas untuk berusaha mencapai final Piala Dunia tahun depan.

"Kami harus melakukan lebih dari yang telah kami lakukan sejauh ini," jelas Bonucci.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement