Selasa 24 Oct 2017 15:27 WIB

Persiter Siap Ladeni Persita di Semifinal Piala Soeratin

Logo Piala Soeratin
Foto: pssi.org
Logo Piala Soeratin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persiter Ternate siap menghadapi Persita Tengerang di semifinal Pertamina Piala Soeratin kategori U-17 yang digelard i Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Rabu (25/10).

Pelatih Persiter Rahmat M Rifai mengatakan, Persita memiliki motivasi ekstra setelah menaklukkan PS Badung dengan skor 3-0 di perempat final. Tetapi, ia menolak kalah sebelum bertanding.

"Persita mungkin akan menjadi lawan terkuat kami di Piala Soeratin. Namun saya dan tim tidak berkecil hati. Kami akan terus tampil dengan permainan dan semangat yang sudah ada sejak mengikuti turnamen ini," kata Rahmat seperti dikutip dari keterangan tertulis PSSI, Selasa (24/10).

Pada babak perempat final Pertamina Piala Soeratin kategori U-17 yang digelar Senin (23/10), Persiter Tangerang berhasil menaklukkan Tiga Naga dengan skor 3-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gemilang, Magelang, Jawa Tengah.

Rahmat bersyukur atas kemenangan tersebut. Apalagi gol ketiga dihasilkan di waktu tambahan.

"Kemenangan itu berkat semangat, kerja keras, dan motivasi anak-anak yang ingin menang. Gol di babak tambahan waktu oleh pemain kami yang baru masuk bertanding itu sangat bagus. Sayangnya, ia harus terkena akumulasi kartu karena selebrasinya. Mungkin karena terlalu semangatnya, jadi lupa," kata Rahmat.

Sementara di pertandingan perempat final lain, Penajam Utama sukses mengalahkan Persiku Kudus dengan skor 4-0 di Stadion Sultan Agung Bantul. PSS Sleman takluk 1-3 dari Persid Jember di Stadion Maguwoharjo Sleman. Di laga lain, PS Badung kalah 0-3 dari Persita Tangerang di Stadion Moch Subroto, Magelang.

Jadwal Semifinal Pertamina Piala Soeratin U-17 Rabu (25/10)

Persita Tangerang vs Persiter Ternate  pukul 15.00 WIB

PSS Sleman vs Penajam Utama          pukul 18.30 WIB

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement