Selasa 24 Oct 2017 04:20 WIB

Legenda MU Ini Berminat Gantikan Peran Koeman di Everton

Ryan Giggs
Foto: Reuters/Andrew Winning
Ryan Giggs

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU) Ryan Giggs mengaku tertarik mengisi jabatan lowong pelatih Leicester City atau Everton. Pengakuan ini disampaikan Giggs kepada Sky Sports dalam laman ESPN, Selasa (24/10).

Giggs yang kini berusia 43 tahun sudah lama ingin berkarier sebagai pelatih setelah pensiun menjadi pemain sepak bola pada 2014. Masalahnya, satu-satunya pengalaman ia melatih adalah saat menjadi pelatih sementara MU usai pemecatan David Moyes.

Musim lalu, Giggs dikait dengan Swansea City dan Southampton, namun Mei 2017 lalu ia cuma mengaku senang menunggu datangnya kesempatan yang tepat.

Tapi setelah Leicester memecat Craig Shakespeare pekan lalu, dan Everton melengserkan Ronald Koeman kemarin, Giggs mengaku tertarik mengisi dua posisi yang lowong itu.

"Saya kira Anda lihatlah dua tim itu, Leicester juara liga dua musim lalu, Everton jadi klub yang fantastis dengan sejarah yang fantastis, bagi saya klub-klub ini saya minati," kata Giggs kepada Sky. "Tapi banyak sekali pelatih di luar sana yang juga tertarik mengisi posisi itu."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement