Rabu 25 Oct 2017 00:12 WIB

Simone Inzaghi Sebut tak Ada Laga Mudah di Serie A

Ekspresi pelatih Lazio, Simone Inzaghi pada laga Serie A lawan SPAL di Stadion Olimpico, Roma, Senin (21/8) dini hari WIB.
Foto: EPA/Angelo Carconi
Ekspresi pelatih Lazio, Simone Inzaghi pada laga Serie A lawan SPAL di Stadion Olimpico, Roma, Senin (21/8) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Lazio Simone Inzaghi menyatakan bahwa tidak ada pertandingan yang mudah di Serie A. Lazio akan bertandang ke markas Bologna, Renato Dall'Ara, untuk melakoni laga pekan kesepuluh Serie A pada Kamis (26/10) dini hari WIB.

Biancocelesti mengawali musim ini dengan brilian, menempati posisi empat klasemen dengan hanya terpaut tiga angka dari Napoli di puncak setelah sembilan pertandingan. Namun Simone menegaskan pencapaian ini tak diraih dengan gampang.

"Tidak ada pertandingan yang mudah di liga kita, mereka semua harus ditafsirkan dengan baik dan dimenangkan," kata Inzaghi dalam konferensi pers prapertandingan dikutip Football Italia, Selasa (24/10).

Ia menjelaskan saat melawan Cagliari, Lazio melakukannya dengan baik untuk memenangkan pertandingan penting. Kemenangan 3-0 atas Cagliari menjadi modal untuk menghadapi Bologna.

"Di Bologna kami akan menemukan tim yang cedera yang kalah di Bergamo namun datang dari periode positif. Mereka bermain sangat baik melawan Inter dan Napoli. Kami tahu (Pelatih Roberto) Donadoni dan dia akan melakukan segalanya untuk membuat permainan menjadi rumit," kata Inzaghi menggambarkan tantangan yang akan dihadapi timnya.

Berdekatannya waktu pertandingan membuat Simone ditanya awak media tentang peluang membuat perubahan di tim. Namun ia mengaku tak bisa mengatakannya karena masih punya sesi latihan terakhir.

"Hari ini masih ada sedikit kelelahan, besok kami akan mengadakan sesi latihan lagi di Bologna,"kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement