Rabu 25 Oct 2017 05:57 WIB

Barcelona Awali Kiprah di Copa Del Rey dengan Sempurna

Penyerang Barcelona Paco Alcacer (tengah) merayakan gol ke gawang Real Murcia bersama rekan-rekannya.
Foto: EPA-EFE/Marcial Guillen
Penyerang Barcelona Paco Alcacer (tengah) merayakan gol ke gawang Real Murcia bersama rekan-rekannya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Barcelona memulai langkah mempertahankan gelar juara Copa del Rey dengan meyakinkan. Blaugrana menaklukkan Real Murcia 3-0 pada leg pertama babak 32 besar di STadon Nueva Condomina, Murcia, Rabu (25/10) dini hari WIB.

Pelatih Barcelona menyimpan sejumlah bintangnya, yakni Lionel Messi, Luis Suarez,dan kapten Andres Iniesta, tapi terbukti masih terlalu tangguh bagi tim divisi tiga ini.

Paco Alcacer mencetak gol pembuka pada menit ke-44, setelah berhasil mengarahkan umpan silang Gerard Deulofeu dengan tandukan.

Deulofeu, pemain Barcelona yang paling aktif dalam laga ini, mencetak gol kedua hanya enam menit setelah jeda dengan dribble individu yang luar biasa dan penyelesaian rapi.

Striker Barcelona B Jose Arnaiz tak ketinggalan mencatatkan namanya pada menit ke-56 pada debutnya ini untuk membuat laga makin menjauh dari jangkauan tuan rumah. Barcelona membidik trofi keempat beruntun dan 30 secara keseluruhan.

Di tempat lain, ada kejutan di Soria saat divisi dua Numancia mengejutkan Malaga 2-1 berkat dua gol pada menit akhir.

Sevilla menaklukkan Cartagena 3-0 di kandang lawan, Valencia memperoleh kemenangan 2-0 di markas Real Zaragoza, Getafe takluk 0-1 di kandang melawan Alaves dan Cadiz dikalahkan Real Betis 1-2.

 

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement