Rabu 25 Oct 2017 06:55 WIB

Valverde Berharap Arnaiz Bantu Barcelona pada Masa Depan

Jose Manuel Arnaiz
Foto: EPA-EFE/Marcial Guillén
Jose Manuel Arnaiz

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Barcelona berhasil mendapatkan hasil memuaskan pada laga pertama mereka di Copa del Rey musim ini, Rabu (25/10) dini hari WIB. Tanpa pemain-pemain utama seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Andres Iniesta, Barcelona menggulung Real Murcia 3-0.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menurunkan sejumlah pemain pelapis, salah satunya Jose Manuel Arnaiz. Pemain Barcelona B menjadi salah satu pencetak gol dalam leg pertama laga perdelapan final ini. Valverde pun menaruh harapan kepada Arnaiz.

"Saya berharap dia bisa membantu kami pada masa depan," kata Valverde, seperti dilansir dari Marca.

Valverde memuji Arnaiz sebagai pemain yang cerdik. Ia mengatakan pada babak kedua ketika pertahanan lawan terbuka, Arnaiz bisa menemukan posisi terbaiknya.

"Ketika ia mendapatkan bola di depan gawang ia tahu apa yang harus dilakukan, saya pikir ini langkah pertama," katanya.

Selain Arnaiz, pelatih 53 tahun itu juga memuji Paco Alcacer yang mencetak gol pertamanya di musim ini dalam pertandingan yang digelar di di Estadio Nueva Condomina pada hari Rabu (25/10). Valverdde memutuskan untuk mengistirhatkan Luis Suarez.

Paco mendapatkan kesempatan untuk bermain. Meski belum menunjukan performa yang impresif pada musim ini Valverde tetap memuji usaha pemain 24 tahun itu.

"Mencetak gol pertama selalu lebih sulit dibandingan gol kedua atau ketiga," kata Valverde.

Valverde mengatakan Paco dapat membaca arah permainan. Valverde mengatakan meski belum banyak bermain banyak pada musim ini penting bagi Paco untuk mencetak gol ketika ia memiliki kesempatan untuk bermain. n Lintar Satria

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement