Rabu 25 Oct 2017 07:40 WIB

Walau Inter Menang, Icardi tak Puas

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Selebrasi pemain Inter Milan Mauro Icardi setelah menjebol gawang Sampdoria dalam laga Seri A di Stadion San Siro, Milan, Rabu (25/10) dini hari WIB.
Foto: AP/Luca Bruno
Selebrasi pemain Inter Milan Mauro Icardi setelah menjebol gawang Sampdoria dalam laga Seri A di Stadion San Siro, Milan, Rabu (25/10) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mauro Icardi merasa tidak puas meskipun Inter Milan memetik kemenangan 3-2 atas Sampdoria dalam laga pekan kesepuluh Serie A 2017/2018. Inter menang berkat dua gol Icardi dan satu dari Milan Skriniar, namun menyiakan sejumlah peluang.

Sampdoria sempat bangkit dan mencetak dua gol melalui Fabio Quagliarella dan Dawid Kownacki yang membuat situasi pertandingan menegang. Kubu Inter akhirnya bernafas lega setelah tak ada gol tambahan tercipta di Giuseppe Meazza pada Rabu (25/10) dini hari WIB. 

"Saya tak sepenuhnya puas. Saya sedikit marah soal bola kena tiang dan juga dengan beberapa peluang lainnya. Kadang-kadang operan terakhir saya salah. Saya tentunya perlu berbenah untuk urusan itu dan tak melakukan kesalahan dalam operan-operan terakhir tersebut," kata dia, dilansir Football Italia.

Ia mengatakan Inter seharusnya menghabisi Sampdoria pada babak pertama karena punya peluang untuk melakukan itu. Inre, kata dia, menciptakan banyak peluang dan bermain baik.

"Kami mengontrol permainan di sepanjang laga dan ini tentunya hal bagus. Namun, kami tak boleh mengambil risiko seperti malam ini," kata Icardi.

Kemenangan ini mengantarkan Inter berada di posisi teratas klasemen Serie A, menggeser Napoli untuk sementara. Nerazzurri meraih nilai 26 dari sepuluh laga, atau unggul satu angka dari Napoli yang akan berhadapan dengan Genoa pada Kamis (26/10) dini hari WIB.

Lihat gol tendangan first time Icardi ke gawang Sampdoria: (sumber: Youtube)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement