Rabu 25 Oct 2017 13:57 WIB

Laga Tunda MU Vs Bhayangkara FC Digelar 8 November 2017

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Liga 1
Foto: Ist
Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menetapkan jadwal yang tertunda pertandingan antara Madura United (MU) menjamu Bhayangkara FC. Laga big match ini seharusnya digelar untuk pekan ke-31 di markas Laskar Sape Kerrab akhir pekan lalu.

Tapi PT LIB mengumumkan laga ini harus ditunda lantaran tuan rumah terkena sanksi dua laga harus terusir dari kandang sendiri. Karena MU mesti punya waktu menentukan kandang sementara, maka pertandingan ini baru akan digelar pada Rabu (8/11).

Kemungkinan laga ini akan digelar di Stadion Jember Sport Garden, Kota Jember. Berjarak 310 kilometer dari Pamekasan markas MU. Dampak penundaan ini sedikit kurang baik buat MU. Pasalnya, Peter Odemwingie dan kawan-kawan harus menghadapi jadwal marathon untuk empat laga pamungkas.

Pertama adalah melawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Ahad (29/10). Kemudian dilanjutkan dengan menghadapi Barito Putra pada Ahad (5/11) di Jember.

Lanjut lagi bermain menghadapi Bhayangkara FC pada Rabu (8/11) dan terakhir melawat ke Makassar untuk menghadapi PSM Makassar di Stadion Mattoangin pada Ahad (12/11) untuk laga terakhir Liga 1 2017.

"Empat pertandingan sangat berarti untuk Madura United. Baik untuk mencapai target yang sudah dipatok di awal musim maupun melebihi target. Kami mesti memberikan yang terbaik untuk suporter sebelum kompetisi berakhir," kata pelatih MU Gomes de Oliviera dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu (25/10).

MU diketahui masih berpeluang menjadi juara Liga 1 2017. Caranya menyapu bersih empat laga terakhir dengan kemenangan dan berharap para pesaing di papan atas tersungkur. MU kini duduk di urutan lima klasemen sementara dengan nilai 54 atau tertinggal tujuh poin dari pimpinan klasemen sementara PSM Makassar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement