Rabu 25 Oct 2017 14:04 WIB

Arnaiz Bahagia Menang pada Debutnya di Skuat Utama Barcelona

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Endro Yuwanto
Jose Manuel Arnaiz
Foto: EPA-EFE/Marcial Guillén
Jose Manuel Arnaiz

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Barcelona memetik kemenangan sempurna saat mengalahkan Real Murcia 3-0 pada laga pertama Copa del Rey, Rabu (25/10) dinihari WIB.

Paco Alcacer membuka gol bagi Barca, yang dilanjutkan dengan gol kedua dari Gerard Deulofeu. Pemain jebolan La Masia, Jose Arnaiz, menciptakan hasil akhir yang cerdas untuk memastikan kemenangan Barca 3-0.

Pada laga ini, pelatih Ernesto Valverde melakukan rotasi dengan menurunkan beberapa pemain pelapis, termasuk Arnaiz. Arnaiz, pemain Barcelona B. ini mengungkapkan kegembiraannya karena ia bisa mendapatkan debutnya di tim utama. Apalagi, ia juga turut menciptakan gol pada laga debutnya tersebut.

"Debut dengan tim utama adalah sesuatu yang diimpikan sejak kecil. Saya sangat senang telah diberi kesempatan bermain dengan tim hebat seperti ini, saya akan selalu mengingatnya," kata Arnaiz dilansir dari Marca, Rabu (25/10).

Menciptakan gol bagi pemain Barcelona B akan memberikan si pemain kesempatan untuk mendapatkan tempat di skuat senior. Karena itu, Arnaiz berharap ia bisa terus meningkatkan performanya. "Bayangkan betapa bagusnya membuat debut saya sebagai starter dan menang. Saya sudah memulai musim dengan baik dan saya berharap tetap seperti itu," katanya.

Pemain berusia 22 tahun ini mengatakan, La Blaugrana selalu mengendalikan permainan. Meskipun, tim tuan rumah menghasilkan beberapa peluang di babak pertama.

Kendati, Arnaiz merasa itu tidak seperti laga yang sederhana. Alasannya, Murcia memulai permainan dengan baik. Namun, menurutnya, Murcia sudah merasa lelah saat Barca memastikan diri memenangkan laga.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement