Rabu 25 Oct 2017 16:35 WIB

Tim Promosi Serie A Bangga akan Melawan Juventus

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih SPAL, Leonardo Semplici
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Pelatih SPAL, Leonardo Semplici

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Societa Polisportiva Ars et Labor (SPAL) 2013 antusias menjelang laga kontra juara bertahan Seria A Liga Italia, Juventus. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Kamis (25/10) dinihari WIB.

"Ini permainan yang sangat spesial, melampaui hasil akhirnya," kata pelatih SPAL Leonardo Semplici dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia, Kamis (25/10).

Semplici mengaku tim promosi tersebut bangga berkompetisi di liga sejajar Juve. Pasalnya, kubu tuan rumah adalah klub terbesar di Italia.

"Motivasi ini tidak perlu diragukan lagi, karena berhadapan dengan Juventus adalah sesuatu yang patut dibanggakan bagi saya dan tim. Seperti biasa, kami akan mencoba mendapatkan hasilnya," ujar juru taktik kelahiran Firenze ini.

Semplici mengatakan, SPAL bakal memanfaatkan kesalahan Bianconeri. Ia meminta anak asuhnya turun dengan karakter kuat untuk mendapat poin dari laga ini.

SPAL saat ini berada di peringkat ke-19 klasemen sementara Serie A. Armada Biancazzurri mengantongi lima poin dari sembilan laga.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement