Kamis 26 Oct 2017 04:00 WIB

Usai Atasi Sampdoria, Cedera Hantui Gelandang Anyar Inter

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Matias Vecino
Foto: EPA/Riccardo Antimiani
Matias Vecino

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kemenangan Inter Milan atas Sampdoria dalam lanjutan Serie A Liga Italia dibayar mahal. Gelandang Matias Vecino dikabarkan cedera usai memperkuat Inter dalam laga tersebut.

"Menurut Premium Sport, penggantian Vecino pada menit ke-74, dikarenakan yang bersangkutan mengalami masalah dengan otot," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (25/10).

Belum diketahui tingkat cedera yang dialami penggawa tim nasional Uruguay itu. Namun laporan lanjutan Mediaset menuliskan, penarikan Vecino menjelang akhir babak kedua, lebih tepatnya sebagai tindakan pencegahan dari masalah lebih besar.

Sejak didatangkan dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas lalu, Vecino menjadi pemain utama Nerazzurri. Dari 10 laga Serie A, Luciano Spalletti menurunkannya sebagai starter dalam delapan pertandingan.

Inter berhasil mengatasi Sampdoria dengan skor 3-2 di ajang Serie A. Hasil tersebut membuat La Beneamata mengantongi 26 poin, hasil delapan kemenangan dan dua imbang.

Pasukan Biru Hitam memuncaki puncak klasemen Serie A. Namun, Napoli yang berada di kursi runner up, baru menyelesaikan sembilan pertandingan.

Pada Kamis (26/10) dinihari WIB, Napoli menghadapi tuan rumah Genoa, di Stadion Luigi Ferraris. Jika imbang atau menang, maka kubu Partenopei kembali merebut capolista dari tangan Inter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement