Kamis 26 Oct 2017 06:25 WIB

Chelsea Kalahkan Everton, Conte Performa Puji Pemain Muda

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
Willian, pencetak gol kedua Chelsea ke gawang Everton pada Piala Liga, Kamis (26/10) dini hari WIB.
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Willian, pencetak gol kedua Chelsea ke gawang Everton pada Piala Liga, Kamis (26/10) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Antonio Conte mengaku senang dengan kemenangan 2-1 dari Everton pada  babak keempat Piala Liga, Kamis (26/10). Tidak hanya karena berhasil meraih kemenangan tapi juga lantaran pemain-pemain muda Chelsea menunjukan performa yang ia inginkan. 

"Ini pertandingan yang berbahaya bagi kami tapi saya sangat senang," katanya seperti dilansir dari Metro, Kamis (29/10). 

Kemenangan ini memastikan langkah Chelsea ke perempat final Piala Liga. Antonio Rudiger dan Willian masing-masing mencetak satu gol dalam pertandingan ini. Gol Dominic Calvert-Lewin jelang pertandingan berakhir tidak berhasil mengembalikan peluang the Toffees. 

Charly Musonda, Kenedy dan Ethan Ampadu menjadi pemain-pemain yang dipuji Conte dalam pertandingan ini. Pelatih asal Italia itu mengatakan para pemain mudanya seperti Charly Musonda, Kenedy, dan Ethan Ampadu menunjukkan performa yang baik. 

 

"Saya melihat banyak hal positif, terutama para pemain muda. Charly Musonda, Kenedy dan Ethan Ampadu bermain denga baik," katanya 

Conte melakukan rotasi pada pertandingan kontra Everton. Danny Drinkwater, yang dibeli dari Everton pada bursa transfer musim panas lalu, melakoni debutnya bersama Chelsea. 

Bagi Musonda, ini merupakan penampilan keempatnya bergabung dengan Chelsea. Pesepak bola 21 tahun asal Belgia ini bergabung dengan the Blues tahun lalu namun dipinjamkan satu musim ke Real Betis. 

Untuk Ethan Ampadu, laga kontra Everton menjadi pertandingan kedua dia bersama tim senior Chelsea. Sementara Kenedy, yang bergabung dengan the Blues, dua tahun lalu, ini menjadi laga pertamanya bersama Conte. 

Conte cukup puas dengan permainan mereka ia pun tidak menyesal memberi mereka kepercayaan dalam pertandingan Piala Liga ini. "Mereka pantas mendapat kesempatan dan saya sangat bahagia karena mereka memberi jawaban yang saya inginkan, senang melihatnya," tambah Conte. 

 

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement