Kamis 26 Oct 2017 12:24 WIB

Harry Kane Diragukan Tampil Bela Tottenham Lawan MU

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Harry Kane
Foto: Reuters/Paul Childs
Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengungkapkan Harry Kane diragukan tampil membela Tottenham saat bertandang ke markas Manchester United pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (28/10). Sebab ia bermasalah dengan lututnya.

"Kita akan lihat nanti. Kita perlu menilai tim, karena kami terpaksa melakukan rotasi untuk alasan yang berbeda dan kami akan lihat apa yang terjadi pada beberapa hari ke depan," kata Pochettino, dilansir dari Four Four Two, Kamis (26/10).

Striker timnas Inggris tersebut digantikan pada dua menit terakhir permainan saat Tottenham mengalahkan Liverpool 4-1, Ahad (22/10) lalu. Saat itu, Kane tampak memegang lututnya dan kemudian meninggalkan lapangan setelah mencetak dua gol bagi the Lilywhites. (Baca juga: Conte Nyatakan Kante Sudah Siap Bermain)

Pochettino lantas memutuskan untuk mengistirahatkan pemain yang telah meraih 'Sepatu Emas' pada dua musim terakhir tersebut. Kane tidak ikut ambil bagian pada kekalahan yang mengejutkan 2-3 melawan West Ham United pada laga putaran keempat Piala Liga Inggris, Kamis (26/10) dini hari WIB.

Kane memainkan peran penting bagi Tottenham. Pencetak gol terbanyak di Liga Primer ini telah mencatatkan delapan gol dari sembilan pertandingan. Sedangkan di semua kompetisi, Kane telah mencetak 13 gol untuk Spurs sejauh musim ini.

Tottenham dan Iblis Merah sama-sama telah mengoleksi 20 poin yang sama setelah sembilan laga berjalan di Liga Primer. Namun, MU unggul dalam selisih gol di peringkat kedua klasemen sementara. Keduanya terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Manchester City. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement