Kamis 26 Oct 2017 13:28 WIB

Conte: Batshuayi Sudah Siap Dimainkan

Rep: Lintar Satria Zulfikar/Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Michy Batshuayi
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Michy Batshuayi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Antonio Conte yakin Michy Batshuayi sudah siap untuk lebih sering dimainkan. Ini Conte katakan setelah Batshuayi membantu Chelsea mengalahkan Everton 2-1 pada laga Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (26/10) dini hari WIB.

"Saya kira Michy sudah jauh lebih baik. Ia bekerja dengan sangat baik dan dia mengerti sepak bola yang seperti ini dan ia tahu apa yang saya inginkan darinya. Ia lebih baik, jauh lebih baik," kata Conte seperti dilansir dari ESPN, Kamis (26/10).

Gol dari Antonio Ruediger dan Willian mengantarkan kemenangan bagi Chelsea. Sementara gol Dominic Calvert-Lewin pada injury time tidak bisa mempengaruhi hasil pertandingan ini. Meski Batshuayi tidak mencatatkan namanya di papan skor tapi Conte tetap puas dengan performanya di Standford Brigde.

"Saya sangat senang. Dia tidak mencetak gol malam ini, tapi ia bermain sangat baik. Saya tidak menilai penyerang saya dengan gol atau tidak. Saya menilai pemain dari performa mereka untuk tim," kata Conte.

Pada musim lalu, menurut Conte, Batshuayi menjalani masa yang sulit. Tapi sekarang, ia merasa pemain berusia 24 tahun itu sudah siap dan bisa memberikan dampak yang bagus bagi tim.

"Terkadang jika saya memutuskan bermain dengan dua penyerang saya tidak tahu (siapa yang harus dimainkan). Tapi sekarang penting untuk tahu saya bisa mengandalkan dia," kata Conte. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement