Kamis 26 Oct 2017 16:10 WIB

Barcelona Berminat Datangkan Koulibaly

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Endro Yuwanto
Kalidou Koulibaly
Foto: italianfootballdaily
Kalidou Koulibaly

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan tertarik kepada bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Bek asal Prancis tersebut memainkan peran penting di tim asuhan Maurizio Sarri tersebut.

Koulibaly juga telah memperpanjang kontraknya pada September tahun lalu yang membuatnya bakal bertahan di Napoli hingga 2021 mendatang.

Namun, perpanjangan kontrak tersebut tidak menghentikan rumor yang menghubungkan Koulibaly dengan kepindahan dari Napoli. Sport seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (26/10), melaporkan bahwa Blaugrana berminat untuk memboyongnya ke Camp Nou.

Menurut laporan tersebut, I Partenopei akan menuntut biaya setidaknya sebesar 50 juta euro untuk melepas pemain yang dijuluki sebagai K2 tersebut. Di musim lalu, bek berusia 26 tahun itu membukukan 38 penampilan dan mencetak dua gol di semua kompetisi untuk Napoli. Sementara sejauh musim ini, ia telah mencetak dua gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi.

Di sisi lain, Sport juga melaporkan bahwa bek Sociedade Esportiva Palmeiras, Yerry Mina, bisa menjadi target potensial Barca. Bek asal Kolombia itu kemungkinan segera tiba di Camp Nou pada Januari mendatang, setelah Barca membayar sebesar sembilan juta euro untuknya.

Sementara itu, Barca juga dilaporkan memiliki beberapa target pemain lainnya untuk mengisi lini pertahanan. Di antaranya pemain Borussia Dortmund Dan-Axel Zagadou dan pemain Lyon Mouctar Diakhaby.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement