Kamis 26 Oct 2017 16:31 WIB

Karsdorp Gembira Menang pada Debutnya untuk AS Roma

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Endro Yuwanto
Rick Karsdorp.
Foto: EPA/Telenews
Rick Karsdorp.

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA -- Bek AS Roma Rick Karsdorp merasa gembira mendapatkan debutnya untuk Giallorossi setelah dibekap cedera panjang. Bek timnas Belanda ini bergabung dengan Giallorossi dari Feyenoord pada musim panas dengan biaya transfer sebesar 14 juta euro.

Namun, segera setelah Karsdorp bergabung di Stadio Olimpico, ia menjalani operasi atas cedera lutut yang dideritanya. Sehingga, ia absen cukup lama dan baru melakukan debutnya dalam kemenangan Roma 1-0 melawan Crotone di Serie A Liga Italia, Kamis (26/10) dini hari WIB.

"Begitu indah, saya merasa seperti anak kecil. Saya telah berlatih dengan tim selama dua pekan, jadi saya gembira memiliki menit bermain dengan tim dan saya senang bisa menang," kata Karsdorp kepada Roma TV dilansir dari Football Italia, Kamis (26/10).

Sebelum berlaga, Karsdorp dibekali nasihat dari sang pelatih, Eusebio Di Francesco. Pemain berusia 22 tahun ini mengatakan, sang juru taktik memintanya untuk menikmati permainan dan juga mengharapkan dirinya sukses bermain.

Karsdorp begitu senang seusai laga karena ia mampu tampil bagus dalam kondisi fisik yang maksimal. Kendati demikian, ia mengaku tak ingin lantas berpuas diri.

Karsdorp bertekad untuk memberikan penampilan yang lebih baik untuk Roma pada laga selanjutnya. "Saya merasa sangat baik, tugas saya ialah untuk selalu meningkatkan diri. Saya bisa melakukan lebih baik," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement