Jumat 27 Oct 2017 05:00 WIB

Barca Tertarik Datangkan Bek Napoli untuk Duet dengan Pique

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Kalidou Koulibaly (kiri)
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Kalidou Koulibaly (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona FC dikabarkan meminati bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly. Saat ini Barca hanya memiliki dua centre back ideal dalam diri Gerard Pique dan Samuel Umtiti.

Koulibaly menjadi bagian penting skuat Partenopei beberapa tahun terakhir. Pada September lalu, ia menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2021.

"Itu belum menghentikan rumor kepindahannya. Sport melaporkan Barca tertarik membawanya ke Camp Nou," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (26/10).

Bersama Raul Albiol, Koulibaly membentuk tembok kokoh di lini belakang Napoli. Musim ini Napoli memuncaki klasemen sementara Serie A.

Sudah empat musim sang bek berbaju I Ciucciarelli. Hingga kini ia telah tampil dalam 150 laga untuk klub tersebut dan mencetak lima gol di semua kompetisi.

Jika dilepas, Napoli memasang banderol selangit untuk pesepak bola 26 tahun itu. Kisaran harga Koulibaly sekitar 50 juta euro (Rp 800 miliar). Koulibaly disebut-sebut menjadi tandem sepadan Pique jika ia bersedia membela Barca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement