Jumat 27 Oct 2017 15:20 WIB

Asensio Senang Madrid Petik Kemenangan Atas Fuenlabrada

Marco Asensio
Foto: EPA/ANGEL MEDINA G.
Marco Asensio

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid Marco Asensio merasa senang dengan kemenangan yang diraih timnya saat membenamkan Fuenlabrada 2-0 pada leg pertama laga babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Fernando Torres, Jumat (27/10) dini hari WIB.

Meskipun ikut ambil bagian dalam pertandingan sebagai pemain pelapis Zinedine Zidane, namun Asensio merasa semringah. Ia mengatakan, dirinya menghargai setiap kesempatan untuk bermain dengan jersey Los Blancos.

"Kami senang dengan kemenangan tersebut. Saya selalu berusaha memanfaatkan waktu permainan yang diberikan, semakin bagus," kata Asensio dilansir dari Marca, Jumat (27/10).

Gelandang timnas Spanyol ini mengakui kemampuan tim Divisi III Liga Spanyol tersebut dalam menahan setiap peluang yang diciptakan timnya. Fuenlabrada mampu menahan imbang tanpa gol Los Blancos di babak pertama.

Namun, Madrid tampil semakin baik di babak kedua. Los Blancos mampu menciptakan dua gol penalti yang berhasil dieksekusi oleh Marco Asensio dan Lucas Vazquez. "Kami tahu mereka akan kelelahan di babak kedua dan kami memanfaatkannya," jelas Asensio

Selanjutnya, Madrid akan menghadapi Girona pada laga lanjutan La Liga Spanyol pada Senin (29/10) dini hari WIB mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement