Jumat 27 Oct 2017 15:30 WIB

Hampir Pulih, Ibra Targetkan MU Juara Liga Primer

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Foto: Twitter/@ManUtd
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic di ambang kesembuhan cedera ligamen lutut yang berkepanjangan. Ia diprediksi kembali ke lapangan hijau pada Desember 2017 nanti.

Ibra berikrar membawa Iblis Merah menjadi jawara Liga Primer musim 2017/2018. Musim lalu, ia sanggup meraih trofi Community Shield, Liga Europa, dan Piala Liga bersama MU.

Ibra berpendapat, target MU sebenarnya adalah menjadi yang terbaik di Liga. "Saya kembali untuk menyelesaikan apa yang saya mulai. Targetnya adalah Liga Primer," kata pesepak bola berkebangsaan Swedia kepada Sky dikutip dari Four Four Two, Jumat (27/10).

Ibrahimovic tampil apik di musim perdananya bersama Iblis Merah. Ia mencetak 28 gol di semua kompetisi untuk MU. Namun cedera menghambatnya untuk terus merumput.

MU, klub yang bermarkas di Old Trafford, kembali mengikat Ibra untuk bekerja sama setahun ke depan. "Saya menantang diri saya, sejauh mana saya bisa menggunakan tubuh saya (terus bermain di level tertinggi)," ujar eks bomber Paris Saint Germain (PSG) berusia 36 tahun ini.

Ibrahimovic telah memperkuat sejumlah klub besar sepanjang karier. Selain MU dan PSG, ia pernah berkostum Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement