Sabtu 28 Oct 2017 09:45 WIB

Semen Padang: Lawan Perseru adalah Final

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Semen Padang
Foto: Antara
Semen Padang

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Semen Padang akan menghadapi laga hidup mati melawan Perseru Serui di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (28/10) sore WIB nanti. Laga ini akan menentukan nasib Kabau Sirah untuk bertahan di Liga 1 musim depan.

Semen Padang saat ini masih di peringkat 16 dengan nilai 29. Terpaut dua angka dari Serui yang berada di posisi aman, peringkat 15. Andai imbang ataupun kalah, Semen Padang kemungkinan besar dapat terdegradasi ke Liga 2.

"Buat Semen Padang laga lawan Serui adalah final. Kalau tidak meraih poin penuh, Semen Padang habis," kata pelatih Semen Padang Safriyanto Rusli, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Pendukung Semen Padang patut waspada dengan kondisi performa Riko Simanjuntak dan kawan-kawan. Klub kesayangan mereka punya rekor buruk selama putaran kedua walau main di kandang sendiri. Sejak Agustus lalu, Semen Padang tak pernah menang di Haji Agus Salim. Enam laga kandang terakhir, Semen Padang memetik dua kali seri dan empat kali kalah.

Dan sayangnya lagi dua pemain Semen Padang Jandia Eka Putra dan Rudi dipastikan tak akan merumput melawan Serui karena cedera. Untunglah, striker Marcel Sacramento sudah dapat bermain setelah dua laga menepi. "Mudah-mudahan Allah merestui perjuangan kami," ujar Rusli.

Berikut prediksi susunan pemain Semen Padang untuk melawan Serui

Kiper:

M Ridwan

Bek:

Hengki Ardiles, Novrianto, Agung Prasetyo, Novan Sasongko

Gelandang:

Cassio de Jesus, Fridolin Cristof Yoku, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu

Striker:

Marcel Silva Sacramento

Formasi:

4-1-4-1

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement