Sabtu 28 Oct 2017 09:50 WIB

Walau Main Tandang, Perseru tak Takut Lawan Semen Padang

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Perseru Serui
Foto: IndonesianSC.com
Perseru Serui

REPUBLIKA.CO.ID,  PADANG -- Perseru Serui siap bermain mati-matian untuk mempertahankan peringkat di luar zona degradasi. The Black Orange akan menantang tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (28/10) sore WIB nanti untuk pekan ke-32 Liga 1.

Laga ini sangat menentukan buat nasib Serui untuk musim depan. Jika kalah dari Kabau Sirah, tim asuhan pelatih Agus Yuwono ini akan kembali mendekam di zona merah.

Serui kini ada di peringkat 15 klasemen sementara dengan nilai 31. Hanya unggul dua poin dari Semen Padang di urutan 16.

"Kami sudah terbiasa menghadapi tekanan tuan rumah dengan dukungan ribuan suporter. Bagi Perseru, tekanan tuan rumah adalah motivasi," kata Agus dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih yang dipercaya menggantikan Yusak Susanto itu ingin menjaga keseimbangan tim yang meraih momentum penting di dua laga sebelumnya. Artur Bonai dan kawan-kawan menang dua laga beruntun atas Persegres Gresik United dan Persipura Jayapura.

Kemenangan atas Mutiara Hitam di derby Papua menjadi kunci yang mengeluarkan Perseru dari zona merah. Kebetulan di pekan yang sama Semen Padang menderita kekalahan 0-2 di markas Persija Jakarta.

"Kami konsentrasi mempertahankan keseimbangan. Semua pemain kami ingin poin maksimal," ujar Agus.

Prediksi Susunan Pemain Perseru untuk Menantang Semen Padang

Kiper:

Sukasto Efendi

Bek:

M Zaenuri, Ryutaro Kurabe, Boman Aime, Kalvin Wopi

Gelandang:

Farid Wajdi, Lukas Mandowen, Ronaldo Meosido

Depan:

Silvio Escobar, Mariando Djonak, Makarius Fredik

Formasi:

4-3-3

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement