Ahad 29 Oct 2017 00:15 WIB

Persija Targetkan 61 Poin Hingga Akhir Musim

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Stefano Cugurra Teco
Foto: Media Persija
Stefano Cugurra Teco

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta berhasil melewati laga tandang terakhirnya dengan mengalahkan Borneo FC 2-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10). Kemenangan tersebut membuat pelatih Stefano Cugurra semakin percaya diri timnya bakal menyapu bersih dua laga sisa Liga 1 musim 2017.

Bahkan pelatih yang akrab disapa Teco ini menargetkan mendapatkan 61 poin pada kompetisi. Karena memang poin maksimal yang bakal diraih Macan Kemayoran hingga akhir musim adalah 61. Sementara saat ini Persija masih punya sisa dua pertandingan.

"Kami punya target untuk memiliki 61 poin. Apalagi dua laga nanti bermain di Bekasi (Stadion Patriot Candrabhaga)," ujar Teco, Sabtu (28/10).

Pelatih asal Brasil itu mengaku kemenangan di kandang Borneo FC membuat dirinya telah memenuhi ambisi untuk melampaui pencapaian musim lalu, ketika Persija mengoleksi 52 poin. Hingga saat ini Bambang Pamungkas dan kawan-kawan memiliki 55 angka dari 32 pertandingan.

"Hasil seperti ini bagus dan membuat saya puas karena bisa lebih bagus dari pencapaian tahun lalu," tambah Teco.

Teco meminta kepada anak asuhnya untuk langsung fokus pada laga selanjutnya. Persija bakal melakoni laga prestisius kontra rival abadinya, Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga pada Jumat (3/11). Setelah itu mereka akan menantang pemuncak klasemen Liga 1, Bhayangkara FC di stadion yang sama. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement