Ahad 29 Oct 2017 01:24 WIB

Sturridge Bukukan Gol Ke-100 Saat Bawa Liverpool Menang

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Daniel Sturridge
Foto: EPA/PETER POWELL
Daniel Sturridge

REPUBLIKA.CO.ID, Kemenangan Liverpool 3-0 atas Huddersfield Town memiliki arti tersendiri bagi Daniel Sturridge. Penyerang Liverpool itu mencetak golnya yang ke-100 dalam karier profesionalnya di klub pada laga di stadion Anfiled, Sabtu (28/10) itu.

Sturridge mencetak gol pembuka kemenangan the Reds yang terjadi pada menit ke-50. Ini merupakan gol ke-100 pemain 28 tahun itu 100 selama menjalani karier sepak bola profesional.

Saat selebrasi, Sturridge mengaku tak tahu jika gol tersebut menjadi yang ke-100 dalam kariernya. "Saya bahkan tidak memikirkannya. Saya benar-benar lupa," kata dia usai laga seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

Meski mengaku lupa, dia mengaku bersyukur ada yang mengingatkan tentang catatan golnya tersebut. Dia pun berharap agar jumlah golnya itu bertambah. 

"Mudah-mudahan akan ada banyak lagi di yang akan datang. Mudah-mudahan saya bisa mencetak 100 gol lagi," ujar dia.

Selang delapan menit dari gol Sturridge, gawang tim tamu kembali jebol oleh Roberto Firmino dan membuat skor menjadi 2-0. Menit ke-70, Liverpool mencetak gol ketiga lewat Georginio Wijnaldum. 

Kemenangan Liverpool atas Huddersfields Town kali ini, pun mendongkrak posisi klasemen kesebelasan itu. Kini the Reds ada di peringkat keenam dengan 16 angka, tertinggal 12 angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement