Ahad 29 Oct 2017 08:18 WIB

MU Waspadai Wajah Berbeda Persiba Sejak Huni Stadion Batakan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Madura United Gomes de Oliviera di Graha Persib, Rabu (18/10).
Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri
Pelatih Madura United Gomes de Oliviera di Graha Persib, Rabu (18/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN -- Madura United tak mau menganggap remah Persiba Balipapan yang akan dihadapi di Stadion Batakan, Ahad (29/10) sore. Pelatih MU Gomes de Oliviera mengatakan, Beruang Madu kini sudah jauh berbeda dibandingkan putaran pertama, terutama sejak klub tersebut pindah ke markas baru di Stadion Batakan.

"Persiba sejak bertanding di Stadion Batakan, mereka juga selalu meraih hasil positif," kata Gomes, dikutip dari laman resmi MU.

Gomes pun punya motivasi khusus di Batakan. Pelatih asal Brasio tersebut ingin klubnya Laskar Sape Kerab merasakan kemenangan pertama kali di stadion yang memiliki kualitas baik itu.

Tapi bagi Gomes itu tak akan mudah mengingat Persiba juga punya tekad memenangkan laga demi menyelamatkan diri dari zona degradasi. Persiba masih berada di peringkat 17 atau peringkat dua terbawah dengan nilai 23. Tertinggal sembilan poin dari Semen Padang yang berada di titik aman minimal.

Agar bisa main lagi di Liga 1 musim depan, Beruang Madu besutan coach Hariyadi harus memenangkan tiga laga sisa termasuk melawan MU. Kalah atau seri, maka dipastikan Persiba akan terdegradasi ke Liga 2 musim depan. "Persiba masih berjuang untuk lepas dari papan bawah," ucap Gomes.

Ini Daftar Pemain MU untuk Melawan Persiba

Kiper:

Herry Prasetyo, Panggih Prio Sambodho

Bek:

Fabiano Beltrame, Fachruddin Aryanto, Munhar, Andik Rendika Rama, Rendy Siregar, Guntur Aryadi

Gelandang: Rizky Dwi Febrianto, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Fandy Eko Utomo, Saldi, Engelberd Sani

Striker:

Bayu Gatra, Thiago Furtuoso, Greg Nwokolo, Peter Odemwingie

Febrian Fachri

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement