Senin 30 Oct 2017 07:01 WIB

Mourinho Kecewa dengan Perlakuan Fan MU pada Lukaku

Pelatih Manchester United Jose Mourinho (kiri) dan striker MU Romelu Lukaku (kanan).
Foto: EPA-EFE/MAXIM SHIPENKOV
Pelatih Manchester United Jose Mourinho (kiri) dan striker MU Romelu Lukaku (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Arsitek Manchester United (MU) Jose Mourinho menyatakan striker Romelu Lukaku layak mendapatkan dukungan lebih dari pendukungnya sendiri.

Pernyataan ini dilontarkan juru taktik asal Portugal tersebut saat media menyinggung Mourinho untuk memberikan peringkat pada penampilan Lukaku menyusul kemenangan MU 1-0 atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Bukannya memberikan penilaian terhadap si ujung tombak, Mourinho justru mengaku kecewa terhadap reaksi pendukung MU kepada striker seharga 75 juta poundsterling yang sudah mencetak 11 gol dalam 15 pertandingan sejak pindah dari Everton.

Lukaku memang sudah menjalani lima pertandingan terakhir tanpa mencetak gol. Terakhir sundulannya membentur tiang gawang saat MU melawan Tottenham Hotspur. Laga itu akhirnya dimenangkan MU 1-0 berkat umpan jarak jauh kiper David De Gea yang membidani gol yang dicetak Anthony Martial.

"Saya ingin pendukung menjelaskan kepada saya mengapa mereka tidak terlalu mendukung Lukaku karena dia memberikan segalanya dan saya kira tidak adil ketika mencetak gol atau tidak mencetak gol menjadi ukuran," kata Mourinho dalam laman ESPN, Senin (30/10). "Saja kecewa, bukan kepada Lukaku."

Hasil kemenangan melawan Spurs membuat MU tetap menjaga jarak lima poin di papan klasemen sementara, di bawah Manchester City yang mengalahkan West Bromwich Albion 3-2 di Hawthorns.

sumber : ESPN
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement