Senin 30 Oct 2017 07:36 WIB

Pelatih Napoli: Manchester City Tim Terbaik Dunia

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri.
Foto: EPA/Mario Cruz
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Napoli Maurizio Sarri meminta anak asuhnya melupakan hasil apik di giornata ke-11 Serie A Liga Italia. Pada Sabtu (29/10) malam WIB, armada Partenopei mengalahkan Sassuolo 3-1 di Stadion San Paulo.

Fakta demikian membuat skuat dari Kota Napoli itu tetap memuncaki klasemen sementara Serie A. Napoli mengantongi 31 poin, hasil 10 kemenangan, dan satu imbang.

Sarri lantas mengingatkan laga tengah pekan nanti menghadapi Manchester City di ajang Liga Champions.

"Satu-satunya dalam pikiran kami sekarang, yakni pertandingan Rabu nanti melawan City," kata allenatore 58 tahun dikutip dari Football Italia, Senin (30/10).

Sarri melihat timnya terus berkembang dalam memainkan bola. Namun, calon lawan, bukan klub sembarangan. "Kami harus bersemangat menantang diri sendiri, melawan yang terbaik. Saat ini Manchester City tim terbaik dunia," ujar dia.

Pada laga matchday ketiga Grup E, City mampu mempecundangi Napoli dengan skor tipis 2-1. Ini kesempatan bagi para Gladiator Italia membalas, ketika berlaga di rumah sendiri.

Kubu Manchester Biru berada di puncak tabel klasifika Grup E, mengantongi sembilan poin dari tiga laga. Sementara I Ciucciarelli, tertahan di peringkat ketiga, baru sekali menang dengan jumlah pertandingan serupa calon lawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement