Senin 30 Oct 2017 09:51 WIB

Cedera Paha, Atep Diragukan Tampil Lawan Persija

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Winger Persib Atep menahan laju bola dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Winger Persib Atep menahan laju bola dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kapten Persib Bandung Atep tak bermain saat timnya menjamu Mitra Kukar Jumat (27/10) kemarin. Atep dilaporkan menderita cedera di bagian paha.

Dokter Persib Rafi Ghani mengatakan, sebenarnya pemain 31 tahun itu mengalami rasa nyeri di bagian lipatan pahanya. Rafi tak mengizinkan Atep tampil melawan si Naga Mekes supaya ia bisa istirahat demi mempercepat penyembuhan.

"Atep merasakan tidak nyaman pada lipat paha kanannya dan daripada dipaksakan dan hasilnya tidak optimal, akhirnya diputuskan enggak masuk dalam DSP (daftar susunan pemain) melawan Mitra Kukar," kata Rafi dikutip dari laman resmi Maung Bandung, Senin (30/10).

Dalam waktu dekat, Rafi akan melakukan ultrasonografi terhadap Atep. Untuk memastikan apakah bekas pemain Persija Jakarta itu sudah diperbolehkan latihan dan bertanding.

Kehadiran Atep sangat diperlukan terlebih akhir pekan ini skuat Pangeran Biru akan bertandang ke rival bebuyutan Persija Jakarta. Persib akan bertandang ke Stadion Patriot, Bekasi, markas Macan Kemayoran untuk pekan ke-33 Liga 1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement