Senin 30 Oct 2017 22:04 WIB

Pelatih Sriwijaya FC Kecewa Gol Lawan Bali United Dianulir

Liga 1
Foto: Ist
Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengaku kecewa dengan keputusan wasit Thoriq Alkatiri dalam laga kontra Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (30/10) malam. Thoriq menganulir gol ketiga Sriwijaya FC yang dicetak Hilton Moreira.

Dianulirnya gol sang penyerang pada menit ke-65 membuat Laskar Wong Kito gagal menyamakan kedudukan. Skor akhir pun 3-2 untuk kemenangan Bali United.

"Kalau saya melihat, harusnya kami bisa menyamakan kedudukan dalam laga hari ini, kalau saja gol ketiga kami disahkan," ujarnya.

Ia mengatakan, anak-anak asuhnya sudah berusaha maksimal pada babak kedua dan mengikuti instruksi pelatih sehingga mampu membalikkan keadaan.

Sementara itu, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengungkapakn terima kasih atas kerja keras pemain. Kemenangan ini, kata dia, patut disyukuri karena telah mampu memenangkan laga.

"Pada babak pertama skuat kami berhasil menghibur penonton yang hadir dengan menampilkan permainan yang sangat bagus," ujarnya.

Ia mengakui, pada babak kedua anak asuhnya kurang konsentrasi, sehingga kebobolan dua gol dalam laga itu. "Ini akan kami evaluasi ke depannya dan mudah-mudahan kemenangan ini membawa angin segar untuk pemain kami bertanding pada laga berikutnya," kata Widodo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement