Selasa 31 Oct 2017 00:22 WIB
Liga Champions

Morata Sebut Roma Lebih Hebat dari Atletico

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Alvaro Morata
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Alvaro Morata menilai dua rival mereka di pentas Liga Champions, Atletico Madrid dan AS Roma merupakan pesaing terkuat. Namun ia menyebut Giallorossi lebih hebat daripada klub asal Ibu Kota Spanyol.

Pada saat berjumpa dengan Roma, Chelsea mengalami kesulitan. Meski sempat unggul lebih dulu dengan skor 2-0, the Blues pada akhirnya harus mengakui skor imbang 3-3. Sementara, Chelsea mengalahkan Atletico 2-1.

"Siapa yang saya pilih, antara Roma atau Atletico? Saya pilih Roma. Mereka memberi kami beberapa masalah di London. Kami memainkan laga yang sempurna di Madrid, tapi Roma punya sesuatu ekstra lebih baik dari Atletico, kata Morata dilansir Football Italia, Senin (30/10).

Penyerang asal Spanyol mengakui, i Lupi berhasil mencuri perhatian mereka saat bertamu ke Stamford Bridge. "Penampilan Roma di London membuat saya merasa terkesan," sambung pemain berusia 24 tahun.

Adapun dalam lanjutan partai keempat Liga Champions the Blues akan bertandang ke markas Roma di Stadio Olimpico pada, rabu (1/11) dini hari. Morata merasa cukup percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil bagus menyusul aksi impresif yang belakangan ditunjukkan oleh Chelsea.

"Mereka pantas menang di Stamford Bridge. Kali ini, bagaimanapun juga, kami akan memulai lagi dari awal dan setelah kami mendapatkan tiga kali kemenangan beruntun, saya rasa Chelsea akan lebih bersemangat," tegas eks penyerang Real Madrid.

Untuk sementara Chelsea memimpin klasemen Grup C dengan perolehan nilai tujuh dari tiga pertandingan. Sementara Roma menyusul di tempat kedua mengantongi lima poin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement