Senin 30 Oct 2017 22:46 WIB

Inter Siap Datangkan Ramires Januari Nanti

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Ramires
Foto: AP/Alastair Grant
Ramires

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Teknis Inter Milan, Walter Sabantini dilaporkan bakal melakukan perjalanan ke Cina untuk menuntaskan kesepakatan bagi gelandang Jiangsu Suning, Ramires. Menurut surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport disadur Football Italia, Senin (30/10) Sabatini akan terbang ke negeri tirai bambu pada Selasa (31/10) waktu setempat. 

Dia akan bertemu dengan pemilik Suning Group Zhang Jindong yang memiliki kendali atas Inter dan juga Jiangsu. Laporan yang sama juga menyebutkan Inter tidak memiliki anggaran yang besar pada Januari namun juga tidak bersedia mendanai penjualan melalui penandatanganan. 

Eks pemain Chelsea saat ini sedang mengalami cedera lutut, tetapi Sabantini tetap berusaha mendantangkan pemain asal Brasil itu ke Giusseppe Meazza pada Januari 2018. Di sisi lain, pelatih Luciano Spalletti enggan berbicara tentang rumor bakal bergabungnya Ramires ke dalam tubuh il Biscone.

"Ramires? Ini seperti saat Anda bertanya kepada saya tentang scudetto, ini bukan sesuatu yang harus saya bicarakan sekarang," terang Spalletti dikutip Calciomercato.

Sebaliknya, Spalletti justru menyebut bahwa yang patut dia khawatirkan adalah andai mereka kehilangan pemain pada Januari nanti. Namun sekarang ini, dia menegaskan bahagia dengan skuat yang dia miliki.

"Ketika Anda bertanya kepada saya tentang bursa transfer Januari, saya lebih takut pada seseorang akan pergi. Saya pikir skuat ini, bisa melangkah lebih jauh,” kata dia. 

Saat ini, Inter bakal melakoni lanjutan Serie A pekan ke-11 melawan Hellas Verona di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Selasa (31/10). Tentu tiga angka menjadi prioritas Mauro Icardi cs untuk bisa masuk ke dalam persaingan scudetto. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement