Selasa 31 Oct 2017 01:51 WIB

Fassone Akui Perkembangan Milan di Luar Perkiraan

CEO AC Milan, Marco Fassone
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
CEO AC Milan, Marco Fassone

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Direktur Pelaksana AC Milan Marco Fassone bersikukuh timnya menuju ke arah yang benar. Namun, dia mengakui, perkembangan skuat asuhan Vincenzo Montella di luar perkiraan. 

“Pada akhirnya, itulah sepak bola. Penggemar menginginkan hasil. Saya yakin bahwa kita menuju ke arah yang benar, namun memang perkembangan Milan sedikit lebih lama dibandingkan perkiraan kami,” kata Fassone menjelang lawatan ke AEK Athens pada Liga Europa kepada Milan TV, dilansir dari Football Italia, Senin (30/10). 

Empat kekalahan dalam enam laga terakhir Milan telah memicu seruan untuk mengakhiri karier Montella sebagai pelatih Milan. Rossoneri juga gagal bersaing dalam perburuan gelar dengan menderita kekalahan dari tim-tim papan atas seperti AS Roma, Lazio, dan Inter Milan. 

Teranyar, pada akhir pekan lalu, Diavolo Rosso kalah dari Juventus di Stadion San Siro. Namun, Fassone menegaskan, klub berada di belakang Montella. DIa pun yakin hasil positif bagi Milan segera datang. 

"Saya berharap tidak hanya performa yang bagus tapi hasilnya juga," kata dia. 

Pada lada melawan AEK Athens di Stadion San Siro, 19 Oktober 2017, Milan tidak sanggup meraih angka penuh. I Rossoneri ditahan imbang di depan publiknya sendiri. Bahkan, Milan juga tampil buruk pada laga tersebut. 

Lagi-lagi, Fassone mengulangi optimisme bahwa Rossoneri akan mengalahkan AEK Athens di Stadion Olimpiade Athena, Kamis (2/10) waktu setempat atau Jumat (3/10) dini hari WIB. 

“Milan selalu menjadi rumah bagi trofi kejuaraan di Eropa, Athena (di mana mereka memenangkan final Liga Champions 2007) pada khususnya. Saya harap kami memiliki permainan yang bagus dan mendapatkan hasil bagus pada Kamis,” kata dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement