Selasa 31 Oct 2017 07:19 WIB

Kandaskan Verona, Pelatih Inter: Kami Pantas Menang

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Luciano Spalletti
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Luciano Spalletti

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti berpendapat timnya pantas mendapat hasil positif pada pekan ke-11 Serie A Liga Italia. Inter baru saja mempecundangi tuan rumah Hellas Verona dengan skor 2-1, di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Selasa (31/10) dini hari WIB.

Spalletti mengatakan, anak asuhnya mencoba memainkan bola dengan baik. Namun masih meninggalkan celah bagi lawan.

"Sesekali kami kami bermain perlahan, kami meninggalkan ruang yang tidak perlu kami lakukan. Sekalipun demikian, kami pantas meraih kemenangan," ujar allenatore 58 tahun kepada Premium Sport dikutip dari Football Italia, Selasa (31/10).

Spalletti menerangkan, setiap lawan menghadirkan sesuatu yang berbeda. Skuat Nerazzurri, menurut dia, terbiasa dengan hal itu.

Hasil ini membuat Inter kembali ke kursi runner-up klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 29 poin dari 11 laga, pasukan biru hitam tertinggal dua poin di belakang Napoli sang capolista.

Mauro Icardi dan rekan-rekan terus dikuntit Juventus dan Lazio di peringkat ketiga dan keempat. Hanya satu poin yang memisahkan La Beneamata dengan dua klub elite di bawahnya.

"Semua tim ada di sana untuk bertarung. Saya memikirkan klub seperti Milan yang akan kembali dan Lazio memiliki kualitas untuk bertahan di level atas. Semuanya bisa berubah dalam satu kesempatan," jelas Spalletti.

Baca: Inter Cetak Rekor Poin Usai Taklukkan Verona

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement