Selasa 31 Oct 2017 07:42 WIB

Inter Bikin Kursi Pelatih Verona Makin Panas

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Hellas Verona vs Inter Milan
Foto: Republika/Israr
Hellas Verona vs Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Kekalahan dari Inter Milan pada giornata ke-11 Serie A membuat Hellas Verona kian terpuruk di zona degradasi. Armada Gli Scaligeri baru mengantongi enam poin dan tertahan di peringkat ke-19 klasemen sementara.

Fakta demikian membuat posisi Fabio Pecchia diprediksi terancam. Namun sang allenatore membantahnya. Ia merasa belum ada tekanan berarti terhadap jabatannya.

"Saya telah bekerja dalam kondisi seperti ini selama 15 bulan. Selama presiden klub ingin bekerja dengan saya, saya akan terus bertugas," kata juru taktik berusia 44 tahun ini kepada Premium Sport dikutip dari Football Italia, Selasa (31/10).

Sebelum promosi ke Serie A, Pecchia juga ditanya tentang tantangan yang bakal dihadapi. Ia menegaskan semua pihak di Verona akan terus bekerja sama.

Mengenai pertandingan kontra Inter, Pecchia menilai timnya tidak pantas menderita kekalahan. Itu karena selama 90 menit mereka memberikan perlawanan. "Kami memainkan pertandingan hebat melawan tim kuat yang berada pada level tertentu," ujarnya.

Skor akhir 2-1 untuk Inter. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Marc Antonio Bentegodi, markas Verona, Selasa (31/10) dinihari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement