Selasa 31 Oct 2017 09:05 WIB

Widodo Soroti Transisi Skuatnya dari Menyerang ke Bertahan

Rep: Ali Mansur/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bali United WIdodo Cahyono Putro.
Foto: Istimewa
Pelatih Bali United WIdodo Cahyono Putro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemenangan 3-2 atas Sriwijaya FC pada laga pekan ke-32 Liga 1, Senin (30/10) malam, menjaga peluang juara Bali United. Tambahan tiga angka membuat Serdadu Tridatu mengumpulkan 62 poin.

Kemenangan di hadapan publik sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar ini juga langsung membawa Bali United kembali ke puncak klasemen sementara.

Mengenai kemenangan timnya kali ini, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menuturkan jika memang pemainnya sempat kehilangan konsentrasi di babak kedua. Sebab setelah sempat unggul 3-0 di babak pertama, justru tim tamu mampu membalas dua gol dan nyaris menyamakan kedudukan jika gol Hilton Moreira tak dianulir wasit.

"Transisi dari menyerang ke bertahan harus dibenahi lagi ke depannya. Terpenting, kekompakan tim harus tetap terjaga," ujar pelatih asal Cilacap ini, seperti dikutip dari laman resmi Liga 1, Selasa (31/10).

Sedangkan bagi Sriwijaya FC, kekalahan ini membuat hasrat masuk 10 besar di klasemen akhir makin menipis. Saat ini Laskar Wong Kito masih terpaku di peringkat 14 dengan 38 poin.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement