Selasa 31 Oct 2017 09:13 WIB

Pelatih Sporting Pede Bakal Taklukkan Juve

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Jorge Jesus
Foto: AP/Armando Franca
Jorge Jesus

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Kubu Sporting CP percaya diri jelang laga melawan Juventus di ajang Liga Champions. Duel matchday keempat Grup D itu berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Rabu (1/11) dini hari WIB.

Pelatih Jorge Jesus siap memutar otak guna mencuri kemenangan di markas sendiri. Ia optimistis target tersebut bisa terwujud.

"Sebuah hal hebat mengadu akal melawan tim top Eropa seperti Juventus. Kami tahu seberapa kuat mereka, tapi kami percaya dengan kemampuan kami sendiri untuk mendapatkan hasilnya (menang)," kata juru taktik berusia 63 tahun dalam konferensi pers pra-pertandingan, dikutip dari Football Italia, Selasa (31/10).

Jika kalah lagi, wakil Portugal itu dipastikan tersingkir. Sebelumnya pada matchday ketiga di Turin, Juve unggul 2-1. "Kami harus bertahan dengan baik seperti di Turin. Kemudian kami bisa menimbulkan masalah bagi lawan di ujung lapangan," ujar Jesus.

Saat ini Sporting mengantongi tiga poin dari tiga laga Grup D. Sementara Juventus mengemas enam angka dari jumlah pertandingan serupa calon lawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement