Selasa 31 Oct 2017 09:17 WIB

Nainggolan tak Pernah Berniat Tinggalkan Roma untuk Chelsea

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Endro Yuwanto
Radja Nainggolan
Foto: EPA/Robert Ghement
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA -- Gelandang AS Roma Radja Nainggolan tidak merasa menyesal karena telah mengabaikan pendekatan dari Chelsea. Gelandang timnas Belgia ini berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

Namun, keinginan Nainggolan untuk sukses di Roma membuatnya bertahan di klub ibu kota Italia tersebut. Gelandang berjuluk II Ninja ini bahkan mengatakan, ia tidak berpikir untuk meninggalkan Giallorossi.

"Saya membuat pilihan saya dan saya bahkan saya tidak pernah berpikir untuk berada di tempat lain. Saya fokus di sini, seperti biasanya. Pertanyaan terkait menyesali tidak menjadi pemain Chelsea itu tidak masuk akal," kata Nainggolan dilansir dari ESPN, (31/10).

Roma akan menghadapi Chelsea pada laga babak penyisihan grup Liga Champions besok Rabu (1/11) dini hari WIB di Stadio Olimpico. Menjelang laga, Nainggolan mengatakan ia merasa termotivasi untuk menghadapi juara Liga Primer Inggris musim lalu tersebut. "Apakah itu melawan Chelsea atau tim besar lainnya, setiap pemain mendapat motivasi untuk permainan seperti ini," jelasnya.

Nainggolan menjadi satu-satunya pemain yang telah disebutkan sang pelatih, Eusebio Di Francesco, akan bermain sejak start besok. Pemain berusia 29 tahun itu kemungkinan bisa bergabung dengan Diego Perotti dan Edin Dzeko di lini serang. Itu karena Alessandro Plorenzi kembali mengisi lini belakang untuk menggantikan posisi Bruno Peres yang absen karena cedera paha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement